Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Coba Aplikasi Serp Mojo Pro version untuk cek ranking artikel lebih mudah

Baca Juga

Jadditahu.com – coba fitur premium aplikasi serp mojo Pro. Jika pada artikel sebelumnya untuk mengetahui ranking artikel pada blog kita gunakan tool online serpchecker dan aplikasi android serpmojo dengan akun free, kali ini pada artikel yang akan kita bahas adalah mengenai

”apa sih kelebihan ketika kita upgrade dari serchmojo free ke serp mojo pro?”

“Bagaimana cara upgradenya?”

Kelebihan dari Serp mojo versi PRO

1. Dengan versi PRO kamu bisa memantau rankingmu setiap pagi atau pada jam yang ditentukan.

serp mojo Pro


Nah ini penting ketika jumlah artikel yang kamu miliki berjumlah puluhan atau bahkan ratusan, karena serp mojo PRO akan otomatis melakukan update peringkat artikel berdasarkan keyword yang kamu masukkan secara otomatis.

Versi Free mengharuskan kamu melakukan refresh secara manual jika kamu ingin mengetahui update ranking terbaru. Ngak kebayangkan lamanya waktu nunggu yang dibutuhkan untuk setiap judul artikelmu (Berdasarkan pengalaman untuk mengetahui peringkat 1 judul artikel pada 1 saja mesin pencari membutuhkan waktu 10 – 15 detik dengan koneksi internet normal ).


Bayangkan berapa lama yang kamu butuhin untuk tau peringkat 50 judul artikelmu, tinggal dikalikan 10 – 15 detik. Ribet kan nunggu lamanya kaya gitu.

2. Serp mojo PRO memberikanmu hasil analisis menyeluruh seluruh keywordmu dari analiss selama 24 jam terakhir (Last 24 hours) sampai sepanjang waktu (All time)

Apa sih fungsinya fitur yang satu ini?

Tentunya sebagai blogger atau pemilik website kita pengen dong kalau apa yang kita tulis itu ramai dibaca para viewers atau pengunjung, semakin ramai pengunjung maka pendapatan kita dari iklan akan otomatis meningkat.

Analisis dari serp mojo pro dapat membantu kamu untuk meningkaatkan perbaikan yang kira-kira harus kamu lakukan pada artikel yang telah kamu posting.

Contohnya :

serp mojo Pro

Pada analisis yang serp mojo terdapat salah satu artikel yang memiliki peringkat pada mesin pencari yang melorot agak jauh. Pada gambar dibawah terjadi penurunan 11 peringkat dalam jangka waktu 7 hari, maka sebaiknya lakukan optimasi atau update artikel tersebut agar lebih lengkap sehingga peringkatnya naik.

3. Serp mojo PRO memberimu ringkasan mengenai keberhasilanmu meningkatkan traffic blog atau website

Sekali lagi ya guys! Urutanya adalah seperti ini

Buat Artikel Berkualitas dan lengkap > Peringkat Artikel Perlahan Tapi Pasti menempati Page One Serch engine > Blog akan ramai Pengunjung > Pendapatan Klik iklan akan naik.

Nah dengan summary atau ringkasan dari Serchmojo kita akan mengetahui seberapa besar kita berhasil membuat search engine untuk meningkatkan posisi artikel kita.

Pada gambar dibawah adalah contoh ringkasannya.

serp mojo Pro


Pada sepanjang waktu (All time) Sebanyak 47 Artikel berhasil memperbaiki posisinya pada mesin pencari google, 3 artikel masih menrmpati tempat yang sama serta 6 artikel menurun posisinya sejak pertama dibuat.



Bagaimana Cara Update dari Serpmojo versi free ke versi PRO atau premium?

1. Sentuh icon PRO pada atas layar

serp mojo Pro


2. Akan ada dialog untuk melakukan unlock ( penambahan fitur) menjadi PRO dengan nominal seperti gambar dibawah. Tekan tombol hijau “Unlock”

serp mojo Pro


3. Jika sudah yakin Klik Buy untuk membelinya. Pembayaran kali ini saya lakukan dengan menggunakan pulsa telkomsel. Jadi pastikan Pulsa kamu mencukupi dulu ya guys.

serp mojo Pro



4.  Masukkan Password email kamu dan tekan “Confirm”

serp mojo Pro


5. Pembayaran sudah selesai kamu lakukan. Tekan “Never”

serp mojo Pro


6. Tadaaa… Serp Mojomu sekarang sudah ter upgrade menjadi PRO Version.


Kendala yang ditemukan ketika Menggunakan Serp mojo

Ketika sudah melakukan upgrade ke versi PRO mungkin sobat menemukan kendala yaitu notifikasi update harian tidak otomatis tersedia, Nah kok bisa kaya gitu ya?

Mungkin cara mengatasinya berbeda pada setiap perangkat, contoh cara mengatasinya pada langkah dibawah yang digunakan adalah HP Asus Zenfone Max.

 Para developer ponsel sekarang selain berlomba-lomba membuat perangkat canggih tapi juga beberapa sudah di lengkapi proteksi terhadap pemakaian daya yang berlebihan dan pemakaian ram yang besar.

Nah Proteksi inilah yang kadang berbenturan dengan aplikasi yang telah sobat install. Berikut cara agar proteksi tersebut tidak berlaku pada aplikasi SerpMojo.


Hentikan Pengoptimasian Battre Pada Aplikasi SERP MOJO

1. Pilih setting dan search pada kotak pencarian “Battery Optimation”

2. Scroll Kebawah sampai enemukan aplikasinya

serp mojo Pro


3. Pilih Don’t Optimize kemudian tekan Done

serp mojo Pro



Tambahkan Auto-start untuk aplikasi serp mojo

Auto start adalah perintah yang mengijinkan suatu aplikasi berjalan meskipun tidak dalam kondisi di buka, nah auto run ini digunakan agar ram pada smartphone tidak terbebani ketika pertama dinyalakan atau dengan kata lain mengatur aplikasi mana saja yang boleh standby otomatis.

Kali ini kita buat agar Serp Mojo otomatis berjalan meskipun tidak dinyalakan, jadi akan otomatis ada notifikasi update ranking setiapharinya.

1. Pilih aplikasi Mobile Manager

serp mojo Pro


2. Scroll atau geser ke kanan untuk menampilkan menu Permission

serpmojo Pro


3. Pilih Auto Start Manager

serp mojo Pro


4. Pilih Allow Pada Aplikasi serp Mojo

serp mojo Pro



Nah dari Awal sampai akhir sudah kita ulas bersama tentang Coba Aplikasi Serp Mojo Pro version semoga bermanfaat ya guys.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Coba Aplikasi Serp Mojo Pro version untuk cek ranking artikel lebih mudah"

Post a Comment