Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Mau Beli ? | jadditahu.com

Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Mau Beli ?

Baca Juga

Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Minat Beli Akun Gojek?


jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Jual Beli Akun Gojek source : google.com


Gojek sebagai pelopor transportasi online semakin popular, artinya semakin banyak orang yang pengen tahu apakah Gojek itu.

Bagaimana cara memakai aplikasi Gojek, gimana cara untuk gabung sebagai mitra Gojek serta apa saja keuntungan yang sobat dapatkan ketika bergabung dengan Gojek.

Bukti dari populernya aplikasi gojek adalah dengan bertenggernya aplikasi jasa transportasi online ini ke dalam salah satu dari top 10 aplikasi terbaik android di 2015 untuk wilayah Indonesia.

Penilain top ten aplikasi terbaik ini dikeluarkan oleh Google Play Store yang rutin setiap tahunnya dalam merilis daftar aplikasi terbaik android.

Nah dari situ juga bisa dijadikan indikator yang menunjukan minat dan animo masyarakat mengenai jasa Gojek yang makin banyak dilirik masyarakat.

Meskipun baru di awal tahun 2015 aplikasi jasa transport darat berplatform iOS/android ini baru direalease tapi nyatanya pada diakhir 2015 Gojek telah bisa masuk ke dalam daftar aplikasi android terbaik tahun 2015.

Terkenalnya Gojek juga dapat dilihat dari semakin banyaknya para pelamar yang pengen gabung jadi mitra Gojek khususnya melamar sebagai driver online Gojek.

jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Jual Beli Akun Gojek source : google.com


Pada pertengahan tahun 2015 di Jakarta Gojek membuka lowongan sebagai mitra driver besar-besaran, sebanyak ribuan orang rela untuk mengantri untuk mendaftarkan diri sebagai driver online Gojek.

Cuaca yang terik dan panjangnya antrian, nyatanya tidak semangat para pelamar Gojek surut dalam melakukan proses pendaftaran online Gojek.

Bahkan para pelamar bukan hanya bersumber dari kalangan job seeker yang memang belum punya sumber pencaharian tetap, tapi ada pula yang berasal dari pekerja kantoran yang ingin menambah pundi-pundi dengan menjadi driver Gojek online, sebagai pekerjaan sampingan.

Bahkan baru baru ini ada juga permintaan untuk membeli akun Gojek, wah bisa juga akun Gojek di perjual belikan.

Kabar mengenai penghasilan seorang driver Gojek yang bisa meraup keuntungan hingga belasan juta telah menyebabkan banyak masyarakat yang ingin gabung menjadi driver online Gojek.

Dan dulu memang benar adanya, bahwa penghasilan seorang driver Gojek bisa dibilang fantastis karena setiap bulannya bisa meraup kentungan sampai belasan juta rupiah. Wahh, bagaimana orang-orang tidak pada antri untuk berbondong-bondong karena pengen bermitra jadi driver ojek Gojek.

Meskipun Gojek Didemo, Gojek Sering terjadi Gangguan dan Gojek punya banyak Komplain tetapi Gojek Masih banyak Dicari

Tapi apa yang terjadi belakangan ini dengan Gojek? Sebagai aplikasi yang telah di download masyarakat ternyata masih sering mengalami gangguan pada sistemnya terutama gangguan pada server hingga para konsumen kesulitan dalam melakukan pemesanan melalui aplikasi yang telah di unduh.

Bukan hanya para konsuen penggunaa jasa, para driver Gojek juga sering mengeluhkan adanya gangguan server, karena mereka tidak bisa menerima order dari aplikasi Gojek dan beroperasi seperti bisa.

Disamping itu pada sisi driver Gojek juga mulai banyak melakukan modifikasi pada aplikasi untuk bisa mengambil keuntungan lebih besar diluar prosedur Gojek.

Disana sini gojek juga didemo oleh berbagai macam pihak, termasuk juga demo dari para mitra Gojek itu sendiri. Seperti halnya aksi demo para driver yang ada di Bandung dan Surabaya.

Para mitra driver Gojek menyampaikan tuntutannya dalam hal kejelasan karena adanya suspend massal oleh pihak Gojek sehingga mereka tidak bisa lagi ambil pesanan / orderan lewat aplikasi Gojek.

Ada juga aksi demo kepada Gojek karena dianggap merebut lahan dari para opang (ojek pangkalan), buntutnya terjadi bentrokan antara kedua pihak tersebut di beberapa daerah.

Disamping itu komplain juga banyak diterima Gojek dari para pelanggannya karena kesulitan dalam menjalankan aplikasi Gojek. Mulai dari susah order, susah login, sistem top up deposit yang susah, dobel order sehingga 2 driver Gojek datang secara bersamaan, dan teknis gangguan lain yang menyebabkan order gagal.


Jual Beli Akun Gojek


jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Jual Beli Akun Gojek


Meskipun Gojek punya berbagai kendala teknis yang memiliki dampak pada penurunan penghasilan mitra driver online Gojek nyatanya ada pula orang yang mau beli akun Gojek. Baru-baru ini di sosmed mulai bermunculan permintaan untuk beli akun Gojek.

"Dibeli akun Gojek dengan minimum HP tipe android ....." kurang lebih begitulah salah satu dari isi iklan seseorang yang mimin temukan di salah satu komunitas facebook, Dia mensyaratkan minimum HP dengan tipe tertentu. Hmmm, mau beli akun Gojek tapi masih ada syarat tambahan untuk tipe HP nya lagi.

Terdapat satu hal yang boleh dibilang menarik dari munculnya iklan di kounitas umum yaitu keinginan seseorang untuk mempunyai akun Gojek dari orang lain. Lalu apa Sebabnya?

Bila seseorang mulai melakukan pencarian untuk membeli sesuatu hal ini bisa berarti orang tersebut melihat suatu peluang lain dari barang atau sesuatu yang akan dia beli.

Lebih menariknya lagi dari iklan permintaan akun Gojek diatas, sang calon pembeli masih mencantumkan syarat tambahan pada HP yang dipakai.

Kalaupun dia hanya sekedar pengen menjadi driver Gojek kenapa harus dengan cara membeli akun Gojekorang lain (Kenapa tidak membuat akun sendiri?), mengapa harus juga harus mensyaratkan Handphone dengan tipe tertentu, apakah disebabkan karena Handphone itu punya kecepatan akses internet yang baik ataupun ada hal yang lain?

jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Jual Beli Akun Gojek


Jika dilihat dari modifikasi aplikasi Gojek yang marak khususnya pada aplikasi untuk para driver Gojek yang dioprek untuk bisa mendapat keuntungan lebih diluar prosedur Gojek, maka kegiatan jual beli akun Gojek kali ini perlu juga diwaspadai, karena tidak tertutup kemungkinan terdapat suatu celah yang mungkin dilihat seseorang dari jual beli akun diatas agar dia bisa mengeruk keuntungan lewat modifikasi script atas dengan meng atas namakan akun Gojek milik orang lain yang sudah dibeli tersebut.

dengan menggunakan akun milik orang lain, maka ia mengambil asumsi akan dapat terhindar dari sanksi atas tindakan ilegal yang ia lakukan terhadap pihak Gojek karena menggunakan akun Gojek yang dimiliki orang lain.

Salah satu aplikasi Gojek dari hasil modifikasi/oprekan yang ramai diperbincangkan saat ini adalah aplikasi autobid Gojek.

jual beli akun gojek, akun gojek, beli akun gojek, jual akun gojek

Jual Beli Akun Gojek


Aplikasi Autobid Gojek ini kabarnya memiliki nilai tambah yang memungkinkan bagi seorang mitra driver Gojek dalam mengambil pesanan/order yang masuk dengan otomatis tanpa dia harus tekan tombol pada aplikasi Gojek.

Sudah tentu hal ini amat merugikan bagi para driver yang lainnya karena driver lain yang standby akan kalah cepat buat mengambil orderan yang baru saja masuk di hpnya jika dibandingkan dengan mitra driver gojek yang menggunakan aplikasi autobid Gojek.

Bila autobid Gojek saja bisa membuat driver lain merugi lalu bagaiana lagi bila terdapat variasi modifikasi-modifikasi yang lain, yang keungkinan bisa dibuat serta jauh lebih ekstrim lagi kecurangannya.

Dilansir dari tibunenews.com di media sosial facebook Akun-akun gojek banyak diperjual belikan bebas. Diduga akun itu didapat dari pihak penjual yang melalui hack atau peretasan server milik perusahaan.

Kebanyakan akun Gojek itu dijual dengan imbalan uang tapi tidak sedikit juga yang menginginkan penukaran dengan menggunakan pulsa operator seluler tertentu.

"Tabah lagi akun Gojeknya semua 50 k (Rp. 50rb) via pulsa," tulis seseorang yang mengaku menjual akun Gojek pada satu akun Facebook.

"Dijual akun Gojek (isi saldo 72rb). Harga Cuma 20rb. Bisa dapat bonus akun Gojek plus saldo," tulis akun facebook lainnya.

Dari pihak Go-Jek sendiri telah mengirim pesan singkat berupa SMS kepada para mitranya yang berisi informasi untuk melakukan reset password pengguna dengan otomatis.

Pesan ini disebut sebagai bentuk antisipasi Go-Jek agar tidak semakin meluasnya penyebaran akun pelanggan gojek. Pesan tersebut kurang lebih isinya sebagai berikut.

"Demi keamanan akun Anda, kami melakukan reset password GO-JEK Anda menjadi ……. Dimohon untuk melakukan pengecekan pada mail email dan ubah password Anda dari password yang lama," dari SMS tersebut.

Anjuran penggantian password juga terdapat pada aplikasi resmi Go-Jek.

Pada Akun Gojek sendiri di dalamnya berisi berbagai informasi penting mengenai data milik akun, seperti nama, nomor telepon,  alamat sampai nomor kartu kredit ada juga beberapa akun punya kredit Go-Pay yang berisi nominal tertentu.

Fasilitas Go-Pay sendiri untuk saat ini hanya dapat dipakai untuk melakukan pembayaran atas jasa layanan kepunyaan Gojek.

Dapat juga dipakai untuk melakukan belanja melalui layanan Go-Mart. Rencananya untuk jangka panjang Go-pay dapat digunakan untuk keperluan dalam transaksi pembayaran lainnya.


Jangan Jual Akun Gojekmu


Untuk sobat berjaga-jaga, semisal ada seseorang yang beringinan beli akun Gojek sobat, menurut saran dari mimin sebaiknya jangan sobat jangan berikan deh, jangan memperjual belikan akun Gojekmu.

Apakah sobat mau setelah dijual akun Gojek sobat ternyata disalahgunakan untuk hal yang bersifat merugikan orang lain?

Apakah sobat ingin terindikasi melakukan tindakan ilegal /kecurangan. Secara otomatis dari pihak Gojek akan melakukan penindakan kepada sobat meskipun akun Gojeknya telah berpindah tangan kepada orang lain.

Oleh karenanya sobat jangan sampai memperjual belikan akun Gojek milik sobat sendiri. Jagalah akun Gojekmu karena akun Gojek tersebut bisa dianggap sebagai salah satu aset sobat untuk mencari nafkah.

Judul :

Jual Beli Akun Gojek




0 Response to "Jual Beli Akun Gojek, Ada Yang Mau Beli ?"

Post a Comment