Kolam Renang Pondok Indah - Wahana air yang lengkap dengan pusat perbelanjaan | jadditahu.com

Kolam Renang Pondok Indah - Wahana air yang lengkap dengan pusat perbelanjaan

Baca Juga

Kolam Renang Pondok Indah - Pondok Indah Waterpark, Bagi sobat yang lagi mencari destinasi wisata air di Jakarta dan dekat lokasi pusat berbelanja, maka "The Wave Pondok Indah Water Park" bisa jadi
salah satu alternatif pilihan yang tepat dan patut untuk sobat travelers kunjungi bersama pasangan atau keluarga.


Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


"The wave pondok indah waterpark” berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Karena merupakan destinasi wisata bertemakan wahana air sudah pasti tempat yang satu ini menyuguhkan beragam keseruan dengan macam-macam permaina dan fasilitas untuk memanjakan sobat travelers dari anak-anak sampai orang dewasa.


Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com



The Wave Pondok Indah Terletak Dalam Area Pusat Perbelanjaan

Berada masih dalam satu komplek di dalam PIM 1 (Pondok Indah Mall 1), untuk warga Jakarta dan sekitarnya, PIM sudah tentu terdengar tidak asing lagi. Terletak di daerah elite Pondok Indah di wilayah Jakarta Selatan, pusat perbelanjaan mewah ini menyuguhkan beragam sarana perbelanjaan dan hiburan yang sangat lengkap.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Di Pondok Indah Mall 1 kamu bisa mendapati macam-macam barang bermerk dan mewah brand terkenal baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu ada tersedia juga fasilitas untuk perainan anak dan cinema XXI. Jangan kuatir jika sobat travelers lapar, karena ada beragam alternatif tempat buat kamu untuk sejenak bersantap di gerai makanan, baik berupa foodcourt ataupun restaurant.


South Skywalk dan North Skywalk

Tidak cukup hanya satu saja pusat perbelanjaan, tepat berada di seberang dari PIM 1 ada PIM 2 yang terhubung dua buah jembatan dinamai South Skywalk dan North Skywalk. Meskipun demikian, jembatan ini tidak hanya sekedar jembatan untuk menyebrang karena di dalamnya ada pertokoan yang seolah-olah melayang tepat di atas Jalan Metro Pondok Indah. Nah mungkin inilah yang membuat dua jembatan ini dinamakan Skywalk.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Jika menilik aplikasi pemandu rute seperti Waze, Google Maps, maupun aplikasi yang lainnya sobat tidak akan mengalai kesulitan karena pusat Perbelanjaan berikut ini sudah kenal baik dengan rute yang akan dilewati ke PIM 1 atau rute yang secara spesifik menuju ke Pondok Indah Water Park.

Pintu masuk Pondok Indah Water Park bisa sobat temukan persis setelah gate in PIM 1. Jika sobat travelers takut terlewat, cukup masuk saja ke parking area PIM 1. Jika kamu dari arah Lebak Bulus, kamu bisa juga memarkirkan kendaraan di PIM 2. Baik PIM 1 ataupun PIM 2 terkoneksi langsung dengan Pondok Indah Water Park.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Bila sobat sudah ada dalam dalam area pertokoan, sobat juga dapat menuju The Wave Pondok Indah Water Park melalui South Skywalk. Pada lorong penghubung antara PIM 1 dengan PIM 2 ini ada cabang yang mengarah ke "Street Gallery". Sebagian pengunjung menyebut “Street Gallery” dengan nama PIM 3. Baik dari lantai 2 ataupun dari lantai 1 South Skywalk, sobat travelers akan bisa menemukan jalan sebagai penghubung ke arah Street Gallery.

Berjalanlah dan susuri Street Gallery sembari melihat-lihat bermacam gerai makanan yang ada di kiri dan kanan. Setelah itu di ujung Street Gallery, pada Lt 1, kamu akan temukan ticket booth yang tempat penjualan tiket masuk The Wave Pondok Indah Water Park.


Apa yang Menarik di The Wave Pondok Indah

Hal yang menarik dari The wave pondok indah adalah standart wahana yang dimilikinya, wahana permainan airnya sudah punya standar internasional. Wahana unggulan permainan airnya berjumlah 6 macam dimana the wave yang datangkan langsung dari White Water, Kanada.

Kamu bisa menikati beragam wahana yang diantaranya adalah Wave Pool dan Sandy Beach, Aqua Play, Lazy River, Wizzard Slide, Tube Slide, Flow Rider, Olympic Swimming Pool dan wahana lain yang pasti tidak kalah menariknya. Disamping itu The wave pondok indah waterpark juga menawarkan bermacam fasilitas penunjang demi kenyamanan sahabat travelers seperti gerai yang menjajakan makanan maupun minuman, tempat untuk duduk bersantai dan banyak lagi lainnya.

Setelah jadditahu sedikit membahas destinasi wisata yang satu ini, sobat travelers juga sebaiknya tahu beragam fasilitas dan wahana yang ada serta harga tiket di “The wave pondok indah waterpark” apakah sobat tertarik pergi berakhir pekan kesana?  Ayo kita bahas lebih detail.

Jika tertarik pengen sambangi wisata bertema air ini baiknya kamu perlu siapkan budget untuk membayar harga tiket masuk pondok indah waterpark agar liburanmu lebih terencana dan tidak bingung lagi besaran perkiraan budget yang musti sobat persiapkan dan keluarkan untuk liburan di sana.

Berikut adalah rincian untuk harga tiket “The wave pondok indah waterpark” sebagai bahan untuk jadi referensi sobat travelers yang pengen coba liburan kesana untuk menikmati beragam keseruan yang disuguhkan buat kamu bersama pasangan, kerabat beserta keluarga.

Harga Tiket Masuk “The Wave Pondok Indah Waterpark”
Hari Harga (Rp.)
Senin - Jumat Rp. 100.000,00
Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional Rp. 150.000,00
Senin - Kamis Setelah Jam 18.00 WIB Rp. 75.000,00
Jumat - Minggu setelah Jam 18.00 WIB Rp. 100.000,00
*10 Tiket Triwulan Weekday : Rp. 800.000,00
*10 Tiket Triwulan All Day : Rp. 1.200.000,00
*Keterangan
Sobat tidak perlu melakukan pengisian tanggal berkunjung
dan tiket berlaku terhitung tiga bulan dari tanggal pembelian tiket.
Sobat travelers akan dapatk 10 tiket masuk sekaligus.
Pemesanan bisa lewat online dan akan e-ticket sebanyak 10 orang
(tiket tersebut dalam bentuk file berformat pdf).
Tiket yang sobat beli bisa dipindah tangankan dan dibagi-bagi.
Tiket Weekday Triwulan tidak berlaku ketika musim liburan berlangsung.
Jam Operasional Pondok Indah Waterpark
jam buka atau Jam operasional The wave pondok indah waterpark buka tiap hari
dimulai dari pagi hari Pukul 06.00 WIB sampai malam hari jam 21.00 WIB
serta berlaku tiap hari dari weekend, weekday maupun hari libur nasional.
Alamat The Wave Pondok Indah Waterpark
Jalan. Metro Pondok Indah, Jakarta.
Post Code 12310
Telephone
021-7506750,
Fax 021-7506755

Liat lokasinya dimari



Meskipun destinasi wisata ini setiap hari buka tapi jika dilihat dari daftar harga diatas harga tiket ditentukan berdasar hari yaitu weekend, weekdays serta hari libur nasional dengan rate yang berbeda-beda.

Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu dapat berubah, terutama pada waktu musim liburan seperti bulan Juli atau Desember, ada baiknya menghubungi The Wave Pondok Indah Waterpark terlebih dahulu.

Sobat kemudian akan diminta melakukan deposit uang sejumlah Rp. 25.000,00 untuk jaminan karena membawa gelang e-Wristband untuk dapat masuk ke lokasi wisata ini. Nah deposit ini nantinya bisa sobat ambil lagi bila mengembalikan gelang e-Wristband tadi. Dekatkan / tapping gelang itu pada sensor yang terdapat pada pintu masuk supaya terbuka. 

Bila ditinjau dari harga tiketnya yang cukup mahal mungkin terasa sepadan dengan kenyamanannya karena sangat terawat dan bersi. Berbeda dengan tempat wisata air lainnya yang biasanya ada biaya tambahan untuk menyewa pempanan loker, sobat bisa memakai loker yang disediakan secara gratis dengan menggunakan kartu identitas sebagai jainannya. Walaupun gratis tapi sobat jangan sampai kunci lokernya hilang. Karena bila kunci lokernya hilang kamu harus membayar biaya gantinya seharga 1 kali harga tiket masuk.

Ditambah lagi bila dibanding dengan wahana lain yang apabila sobat ingin menuju kesana harus bersusah payah untuk bermacet-macetan untuk dapat mencapai ke lokasinya di seputaran Jakarta.


Wahana The Wave Pondok Indah Waterpark

Destinasi wisata yang satu ini bertema wisata permainan air. Pondok Indah Waterpark punya bermacam-macam fasilitas dan wahana yang sayang untuk sobat travelers lewatkan dan tentunya bisa dinikmati sepuasnya oleh kamu yang ingin refreshing mengembalikan pikiran yang penat dari rutinitas pekerjaan kantor sehari-hari yang melelahkan.

Tube Slide : Adakah wagana seluncuran yang berbentuk tube, memiliki tinggi tower 5 meter lebih dan akan meluncurkan sobat pada lintasan yang panjangnya lebih dari 100 meter.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Tube Slide sangat cocok untuk dimainakan baik orang dewasa ataupun anak-anak. Dengan ketentuan bagi anak-anak yang usianya kurang dari 6 tahun tentunya harus ada orang tua sebagai pendamping.


Flow Rider : Merupakan salah satu permainan yang masuk dalam salah satu wahana yang cukup unik. Flow Rider adalah Wahana untuk surfing dengan gelombang buatan yang menurut informasinya adalah wahana surfing yang pertama dan hanya satu-satunya saat ini Indonesia.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com



So untuk sobat yang punya hobi surfing maupun yang pengen coba berlajar berselancar tanpa harus pergi langsung ke pantai boleh coba Flow Rider di Pondok Indah Waterpark.

Wave Pool : Nah kalau sebelumnya Flow Rider cocok buat selancaran karena ombaknya yang di desain untuk berselancar, beda halnya dengan wahana berikut ini. Wave Pool namanya, permainan yang sangat cocok untuk sobat yang pengen ngerasain terapung mengambang di laut sensai ombak lautan.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Ombak pada Wave Pool adalah ombak buatan dengan ketinggian ombaknya yang mencapai satu setengah meter. Sobat travelers pasti akan merasakan keseruan debuaran ombak sambil terapung di wahana wavepool ini.

Olympic Pool : Jika dilihat dari namanya sudah tentu bisa sobat tebak tentang deskripsi wahana berikut ini. Yap! Olympic Pool adalah kolam renang yang memiliki ukuran besar dengan standart ukuran kolam disamakan sesuai standart olimpiade. Panjang kolamnya tak kurang dari 50 meter dan amat cocok untuk sobat penghoby olah raga berenang.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Dengan kedalaman antara 114 cm sampai146 cm. Kamu tidak diperbolehkan memakai ban di kolam ini. Walaupun ada penjaga keselamatan / Lifeguard di pingiran kolam tapi tetap saja sobat harus ekstra hati-hati mengawasi keselamatan anggota keluarga anda terutama yang membawa serta anak-anak yang rata-rata belum seberapa mahir untuk berenang dan masih memakai jaket pelampung.

Sebagai saran apabila sobat membawa serta anak-anak yang masih berusia balita, sebaiknya mengajaknya untuk bermain wahana Aqua Play karena kolam disini memang di khususkan untuk balita karena kolamnya dangkal, punya seluncuran pendek, dan tentunya ada guyuran air tiap beberapa menit dari ember air besar.

Kolam Renang Pondok Indah

Kolam Renang Pondok Indah - source : instagram.com


Ada tenda-tenda yang bisa sobat travelers sewa dalam beberapa jam. Pada masing-masing tenda, disediakan fasilitas berupa brankas /deposit box untuk penyimpannan barang-barang berhargamu sembari kamu menikmati beragam wahana permainan yang telah disediakan.

Peraturan Wave Waterpark

Ada Beberapa peraturan di The Wave Pondok Indah Waterpark yang harus sobat perhatikan, hal itu adalah sebagai berikut:

  • Anak yang umurnya kurang dari 6 tahun harus mendapatkan pendampingan orang orang tua atau orang dewasa dengan usia minimal 18 tahun saat di lokasi ini.
  • Untuk antisipasi kehilangan barang-barang berharga, para pengunjung disarankan agar memakai loker untuk menyimpan barang bawaan.
  • Pengunjung dilarang untuk merokok pada area The Wave Pondok Indah Waterpark.
 
Sesudah seharian puas jalan dan main di Water Park puaskan rasa laparmu dengan bersantap di Food court atau Restaurant yang ada di Pondok Indah Mall. Bagaimana, asyik bukan? Cukup mahal Harga tiket mungkin tidak seberapa terasa sesudah sobat travelers melepas penat dan puas main beragam wahana tanpa dipungut biaya tambahan di Pondok Indah Mall.

Berikut sedikit ulasan yang kali ini jadditahu bahas, semoga bisa jadi referensi dalam menghabiskan akhir pekan. Jangan lupa klik like dan share dibawah.


Berikut telah kita ulas bersama berbagai informasi sampai harga tiket masuk The wave pondok indah waterpark, semoga ulasan di atas bisa menjadi bagian dari referensi bagi sobat travelers yang ingin berlibur disana. Terima kasih telah berkunjung di jadditahu.com jangan lupa untuk klik tombol like dan share dibawah ya guys. 

Judul : Kolam Renang Pondok Indah

0 Response to "Kolam Renang Pondok Indah - Wahana air yang lengkap dengan pusat perbelanjaan "

Post a Comment