4 Wisata Pantai diBatang yang Bagus dan Lagi Hits yang Perlu Anda Kunjungi | jadditahu.com

4 Wisata Pantai diBatang yang Bagus dan Lagi Hits yang Perlu Anda Kunjungi

Baca Juga

4 Wisata Pantai diBatang yang Bagus dan Lagi Hits yang Perlu Anda Kunjungi


Pantai merupakan salah satu wisata terfavorit bagi semua  kalangan. Tentunya sangat cocok dikunjungi bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun Rekan Kantor.

Berwisata didaerah pantai dapat memberikan sensasi berlibur yang jauh berbeda dan sangat menyenangkan.

Wisata dipantai banyak disukai oleh pengunjung. Karna para pengunjung dapat bermain air, berenang maupun berfoto.

Mungkin berfoto dengan latar belakang laut dapat memberikan kesenangan tersendiri dan pastinya  pengunjung juga dapat mencicipi berbagai kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata didaerah pantai.

Kini kalian tidak perlu bingung dalam mencari tempat wisata Pantai didaerah batang, Karena saya akan mengulas secara singkat mengenai pantai yang ada didaerah Batang. Berikut 4 Pantai didaerah Batang beserta Lokasinya:

1. Pantai Jodo


Pantai jodo terletak didaerah Dukuh Buntu, Gringsing, Kabupaten Batang.

Sebutan lain dari Pantai jodo adalah pantai Buntu, akantetapi masyarakat biasanya menyebut dengan sebutan pantai Jodo. 

Salahsatu yang menjadi ikon pantai jodo adalah tepat didepan  pintu gerbang masuk utama, maka kalian akan melihat tugu yang bertuliskan Pantai Jodo yang terletak dipinggir pantai. 

Hamparan pasir pantai yang halus, yang berwarna coklat cerah akan menambah kesan yang cantik pada pantai jodo ini. 

Selain itu dengan banyaknya pohon-pohon cemara yang tumbuh dipinggir pantai yang akan membuat nyaman suasana saat berkunjung kepantai ini. 

Nah.. Tidak cukup sampai disitu, disisi lain pantai jodo ada sebuah rel kereta api yang membentang persis yang berada didekat bibir pantai, yang pasti akan membuat kesan indah dan yang akan membuat kalian betah.

2. Pantai Sigandu


Pantai singadu terletak didaerah Klidang Lor, Kec. Batang, Kabupaten Batang.

Dipantai ini, kalian dapat berenang dengan tenang. Karena ombak dari pantai tidak terlalu besar. Selain itu, dipinggir pantai juga digunakan untuk bersantai duduk sembari menikmati keindahan alam.

Salahsatu yang menarik pada pantai ini adalah seketika matahari mulai tenggelam, dimana pancaran warna jingga dilangit yang membuat suasana menjadi lebih indah dan romantis.

Harga ticket masuk pantai Singadu berkisar sekitar 5000 rupiah disetiap orangnya dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

3. Pantai Celong


Pantai celong terletak didaerah Sawangan, Gringsing, Kabupaten Batang.

Pantai Celong merupakan salah satu pantai yang sudah berpuluh tahun menjadi ikon pariwisata tradisional. Yakni wisata anak-anak desa didaerah pegunungan yang sudah bosan yang hanya melihat daun padi dan hamparan sawah.

Sekali-kali menikmati liukan gelombang air laut, dan sekedar memandang ombak yanh saling berlomba menebas pantai melambai.

Menikmati suasana sunset yang ranum  ciptakan kedamaian senja. Beberapa pengunjung menjadikan lokasi ini sebagai tempat hiburan untuk memancing, dengan menyewa kapal boat kecil kesedikit tengah laut.

4. Pantai Ujung Negoro


Pantai ujung Negoro terletak diUjungnegoro, Kandeman, Kabupaten Batang.

Itulah salahsatu 4 Objek Wisata Pantai didaerah batang yang sangat Menarik dan perlu untuk anda kunjungi saat anda berlibur didaerah Batang.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Dan dapat membantu pembaca saat bingung dalam memilih tempat untuk berlibur.

Jangan lupa, selalu jaga lingkungan ya teman, ingat!!! Jangan membuang sampah sembarangan, dan hormatilah kearifan lokal saat anda berkunjung kedaerah wisata kota Batang.

Semoga Liburanmu didaerah Batang Menyenangkan dan Puas akan keindahan alamnya😇.

0 Response to "4 Wisata Pantai diBatang yang Bagus dan Lagi Hits yang Perlu Anda Kunjungi"

Post a Comment