Aku Mencintaimu Tanpa Syarat | jadditahu.com

Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

Baca Juga

Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

Sungguh, aku sangat mencintaimu tanpa syarat apapun. Rasa sayang, cinta, dan kasih sayang ini sangatlah tulus setulus tulusnya, yang mungkin sangat sulit untuk aku ucapkan.

Hari demi hari, waktu demi waktu, hanya rasa rindu yang kurasakan. Entah, haruskah kumencintaimu hingga melebihi rasa cintaku kepada keluargaku?

Rasa tanya, yang slalu aku lontarkan dalam jiwa, hanya bertanya tanya mengenai rasa yang kurasakan saat ini yg terlalu berlebihan. Terkadang enggan, akan tetapi memang ini yang aku rasakan.

Rasa sakit hati, mungkin terlalu banyak yang kurasakan, akantetapi semua rasa sakit hatiku terkalahkan dengan adanya rasa sayang yang berlebihan.

Bisa dibilang konyol, tapi semua yang ku rasakan adalah caraku mencintaimu tanpa syarat apapun, dan aku rela berkorban apapun itu, demi rasa ini.

Aku memohon, dan aku meminta kepadamu, jagalah rasaku ini dengan sebaik mungkin. Jangan pernah sia-siakan rasa ini sedikitpun.

Dan jangan sedikitpun berbuat ulah yang membuatku enggan aku bertahan, karna sudah terlalu banyak beban yang aku terima.

Jangan sedikitpun merusak rasa kepercayaan ini, karna sejatinya sedikitpun kau gores luka ini, maka akan semakin dalam luka yang kau beri. Dan rasa percaya itu semakin hari akan semakin memudar.

Aku rindu...
Aku cintaa...
Akantetapi, janganlah engkau sia-siakan rasa ini.
Hargailah disetiap langkahku, aku hanya menginginkan hal itu.
Jangan pernah sedikitpun melihat kelebihan oranglain, lihatlah kelebihanku. Tanpa harus melihat sisi kelebihan oranglain. Jangan sedikitpun kau hamcurkan rasa ini, dengan hadirnya wanita lain. Sungguh aku tak akan rela dan kuat jika semua itu terjadi.

Mungkin....
Seketika itu terjadi, tak ada sedikitpun kata maaf untukmu lagi.
Aku tak akan pernah menolehmu kembali.

Jadilah sosok lelaki yang bertanggungjawab, pengertian, dan setia. Aku menginginkan hal itu dari dirimu. Hargailah disetiap langkahku, dan jadilah pelindung yang bisa membuatku lebih nyaman dari siapapun itu.

Itulah satu alasanku, mengapa aku mencintaimu tanpa syarat. Aku hanya ingin dihargai oleh pasanganku. Dan tentunya, aku tak ingin bermain-main dalam hubungan kita ini.

Semoga Allaah selalu melindungimu disetiap langkah yang kamu tuju, dan slalu dalam Ridho Allaah SWT🙏🙏.

Dapat salam dari calon istrimu, jaga diri baik-baik, dan perlu kamu tau aku mencintaimu tanpa syarat apapun itu. Hanya do'a dalam sujudku yang bisa mengurangi rasa rinduku kepadamu.

Terimakasih yang sudah membaca, semoga berkah untuk kalian semua😇🙏

By A&A
22/11/2018






0 Response to "Aku Mencintaimu Tanpa Syarat"

Post a Comment